another part

Saturday, October 29, 2011

Tentang Mimpi

semua orang berhak bermimpi. termasuk aku. dan gga ada yang bisa menghalangiku untuk bermimpi. siapapun itu. aku bisa pergi kemanapun yang aku mau, dengan siapapun, dan melakukan apapun. aku tertawa, aku bahagia. karena ini mimpiku. berarti aku adalah peraturannya. ya, mungkin memang terdengar egois. tapi aku memang begitu. dan aku seringkali tak peduli. aku hidup dalam mimpiku. :D

Teori Ngasal -Beity AW

sejenius-jeniusnya orang, kalo ggasuka baca komik, berarti dia sama sekali gga bisa dibilang jenius. TITIK!

Cicak di dinding

di balik tirai kamarku

foto itu aku ambil pas lebaran hari pertama. aku lagi nangis. lagi galau banget pokoknya. tapi tiba-tiba liat cicak. yah, sayang banget buat dilewatin. yaudah deh, aku ambil kamera lalu shoot. hasilnya gitu deh. hahaha..

Tuesday, October 25, 2011

Teach Me How to Dougie - Cali Swag District

Aye! aye!
Teach me how to dougie (aye!)
They be like smooth (what?)
Can you teach me how to dougie?
You know why?
Cause all da girls love me (aye)
All I need is a beat that’s super bumpin
And for you, you, and you to back it up and dump it!
Put your arms out front, lean side to side
They gonna be on you when they see you hit dat dougie right?
Aint nobody gettin wit my bro from morningside
He go by bubba and he hit dat dance wit thunder
I aint from dallas but I d-town boogie
I show my moves off and everybody tryna do me
I leave da function and all da ladies tryna screw me
You just do you and imma do me(all day)
Dudes love to hate so they try to screw me
Females be stuck to me I think they tryna glue me
I make the party shine bright when it start to gloomin
Dis beat was bubble gum so I had to chew it
Teach me how to dougie
T-teach me how to dougie
Teach me how to dougie
T-teach me how to dougie
Everybody love me
Everybody love me
Everybody love me
You aint messin wit my dougie!
My name is young!
For da dudes who don’t know me
I know I’m from da west but I can teach you how to dougie!
Step up in da club and all these girls bug me
All da niggas dancin and none of them know me
I hear da crowd screamin like “aye! get it brody!”
So I’m on my and I take it real low
Dey like “how we do dat?” he can dougie on the floor
And when ya boy stop they like “dougie somemore!”
I’m like your boy kinda tired and, I pass it to da bro!
M-bone! show these cats how to do dat down south dance
Dat we learned a lil too fastand bought it to da hood
And got da whole crew askin…
Teach me how to dougie
T-teach me how to dougie
Teach me how to dougie
T-teach me how to dougie
Everybody love me
Everybody love me
Everybody love me
You aint messin wit my dougie!
Teach me how to dougie
T-teach me how to dougie
Teach me how to dougie
T-teach me how to dougie
Everybody love me
Everybody love me
Everybody love me
You aint messin wit my dougie!
Back of the party ion really like to boogie
I’m just tryna get bent and meet a thick redbone
(Mmm) she do her dougie and everyboy hatin but I’m bout
To act a skateboard a bitch and head home(fuck it)
She bout to dougie and hit wit 2 hands
And I run it run it even if her legs long
She like you my hubby and I think she love me but,
I change then subject and I do my dougie
But, ion give a fuck, blow trees, get money
Leave 2 heifers feinin like sum playboy bunnies
Dey gon make us do da dougie in da middle of da dance
And when I asked for some head da bitch looked at me funny
Bye! bitch you can’t tell me nothin starr baked da beat
And I just took it out the oven, I just hit the dougie when everybody
Clubbin and I hate skinny jeans cuz da burner keep rubbin! (oh! )

Monday, October 24, 2011

Nothing Gonna Change My Love for You – Westlife

Nicky:
If I had to live my life without you near me
The days would all be empty
The nights would seem so long
With you I see forever oh so clearly
I might have been in love before
But it never felt this strong
Shane:
Our dreams are young and we both know
They’ll take us where we want to go
Hold me now, touch me now
I don’t want to live without you
Mark lead + all:
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing’s gonna change my love for you
Kian:
If the road ahead is not so easy
Our love will lead the way for us
Like a guiding star
I’ll be there for you if you should need me
You don’t have to change a thing
I love you just the way you are
Shane:
So come with me and share the view
I’ll help you see forever too
Hold me now, touch me now
I don’t want to live without you
Mark lead + all:
Nothing’s going to change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of, I’ll never ask for more than your love
Nothing’s going to change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The one that changed my whole life through
But nothing’s going to change my love for you
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing’s gonna change my love for you
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing’s gonna change my love for you
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thïng you can be sure of
I’ll never ask for more than your love…fade

Nomer Absen 6

ini dia the leader of class :)
yes! CIKRAAAAA:) *without K please. hahaha
nama panjangnya Cikra Wakhidah Nur Fitrotun Azizah. woaw!


hmm.. dia itu baik banget.
SOLIDARITAS SAMA TEMEN itu gede banget.
temen yang paling bisa diandalkan :D
love yoooou:*

Nomer Absen 9

satu lagi dari tw!ster. si madurese. CEPLOK. NINGSIH. PETROK. emm... nama aslinya sebenernya Fitri. adduuuuh, gimana nulisnya sih? intinya dia cewe madura. hehe... logatnya itu loooh :D


actually, she ever be my enemy. hahaha. for certain reason. :D
but now, she is being my friend again. hahaha
of course, she have been with me for almost 3 years :D

mo tau lebih lanjut? >>Faridatul Fitriyah

New Quotes of Me


My life, My rules !
because, I'm who I am. Your opinion isn't needed;p

-google, 2011

Wednesday, October 19, 2011

Nomer Absen 11

kalo yang ini, namanya Ira Hafiza Farhana. dia itu keciiiiil banget. yah.. walopun aku juga kecil:)


dia itu loyal banget. maklumlah orang kaya getooo.. tapi liat deh tampangnya. hahaha.. gga meyakinkan ^^v (piss ting)
oia, dia dipanggil biting sama anak sekelas. hehehe.
dia itu baik banget. suka bagi-bagi makanan. tapi asupan gizinya sepertinya gga mencukupi. hahaha. abisnya dia kecil banget.
ehehe.. dia juga galak looh.. ati-ati sama dia. tapi.. DIA BAIK!

Nomer Absen 10

namanya Haifa Hannum Arija ato nama kerennya hayefahayenumayerejawiyeldienah. hm, seenggaknya begitulah yang dia tulis di blognya. klik aja linkx klo mau tau lebih jelas :)


hm.. she looks so big. but exactly.. not too big. hahaa~
no, no, no.. she is very wonderful friend for me.
she is good listener and always guides me (?) haha.. ya gitulah..
intinya ya.. dia itu baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget :)
love you love you love you :* (loh?)

Tuesday, October 18, 2011

Speed Scandal








SERIUS DEH! ni film recomended bangeeeeeet! :D walaupun udah lama :D

Terlalu Indah :')

Kita harus menerima bahwa
Memang tak ada kisah yang bisa sempurna
Seperti yang selalu diimpikan
Dan mimpi tak slalu jadi kenyataan

Ada awal dan ada akhirnya
Yang mungkin tak dapat terurai semua
Ada duka ada bahagia
Yang mungkin tak akan pernah dapat sempurna

Dan hatiku berkata

Selamat jalan kekasih
Manis yang berujung perih
Kisah yang sungguh terlalu indah
Kini semua berakhir sudah
Selamat jalan kekasih
Walau tau rasanya perih
Namun aku pasti coba untuk jalani ini semua

ini dako, dan di atas.. lagu untuk dako :)


aplod foto jaman trial kamera baru




entahlah, aku hanya merindukan rumah



aku mungkin bukan fotografer profesional
tapi gambar di atas sudah menggambarkan
potret desa dimana aku tinggal
aku rindu anginnya
aku rindu kicau burungnya
dan aku rindu orang tuaku :(

Tuesday, October 11, 2011

BUBBLEAST! :D

setelah sekian lama saya gga update blog tercinta ini, alhamdulillah malam ini saya bisa blogging dan update. hahaa.. sebenernya udah sering juga sih buka blog, cuman bingung aja mau update yang gimana. nah, kebetulan kemaren itu lagi jaman-jamannya aku suka pake nama bubbleast, alhasil blog ini kuganti pake bubbleast. singkatan dari bubbu at least! okz, whats that? gga tau. haha.. silahkan simpulkan dan artikan sendiri. huahua.. bubye!

Saturday, October 8, 2011

Ia Mencintaiku seperti Matahari Mencintai Bumi

Terkadang, dari sekian banyak pilihan yang ada
Marah, membantah, lari ataupun pergi
Pilihan yang terbaik adalah menerima itu semua
Biar yang harusnya terjadi tetap terjadi
Apapun itu, tetaplah takdir yang harus kujalani
Tentu saja itu jawaban, balasan, ganjaran, karma
Dari apa-apa yang telah aku lakukan
Dan hari ini, aku sampai pada titik terendah dalam hidupku
Hanya dalam waktu sehari!
Dan takdir telah menjungkir balikkan roda kehidupanku
Aku ingin ini semua hanya mimpi
Yang akan hilang saat kubuka mata esok hari
Seolah tak terjadi apa-apa
Tapi, saat kubuka mata tadi pagi
Dadaku terasa amat sesak, dan sakit itu tetap ada
Tuhan, lindungi aku, sembunyikan aku..
Aku terlampau takut
Aku takut untuk sesuatu yang kutahu akan terjadi
Aku takut akan takdirku sendiri
Dan waktu seakan tak mau tahu, tak mau mengerti
Waktu terus mengejarku, entah sampai kapan
Aku ingin semua ini cepat berlalu, berakhir
Dan hidupku kembali seperti biasa
Aku ingin melanjutkan kisahku, Tuhan..
***
Belum senja. Ketika ia datang dan mendapati gadisnya terdiam. Rautnya kelam menampakkan duka yang mendalam. Ah, dia telah banyak berubah. Mungkin begitu pikirnya. Sedangkan sang gadis tetap berdiri di tempatnya. Tak jauh dari laki-laki yang baru saja datang. Ia tak berkutik. Malu pada laki-laki dan seluruh mata di ruangan itu. Mata-mata itu melihatnya. Menusuk tajam bagaikan bangkai yang hina. Mereka lupa jika gadis itu hidup, bernyawa dan bisa merasa. Hanya sepasang mata yang menatapnya dengan berbeda. Sepasang mata milik laki-laki yang penuh cinta. Tapi kini gadis itu ragu. Masihkah laki-laki itu mencintainya seperti dulu?
***
Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit.
(Aristoteles)
            Ia terluka dalam. Aku tahu itu. Kali ini gadisnya sudah keterlaluan. Bahkan mungkin tak termaafkan. Tapi ia bukan tuhan. Ia tak bisa menghukum gadisnya. Karena ia yakin, gadisnya punya alasan. Entah apa itu. Tapi ia tetaplah manusia biasa. Kali ini ia benar-benar marah. Tampak sekali dari rautnya yang merah. Aku takut. Sungguh! Aku gadis itu. Aku gadisnya. Aku gadis yang telah menyakitinya, melukainya, membuatnya kecewa. Andai saja waktu itu aku mendengar kata-katanya. Mungkin tak begini jadinya. Matanya berkaca-kaca. Ia tak pernah seperti ini. Aku mengenalnya. Menangis bukanlah karakternya. Tapi marah, membenci, dan menghina juga bukan dirinya. Ah, ia terlalu sempurna untuk kusakiti. Kenapa aku setega ini, Tuhan?
            Ia menatapku. Lagi-lagi tatapan itu. Aku menunduk. Menangis dalam diam. Maaf, hanya itu yang kuucap berkali-kali. Meskipun kutahu itu tak berarti.
“Kenapa nak? Kenapa kamu lakukan ini?” pertanyaannya menusuk merasuk.
“Tahukah kamu? Hati ayah sakit, sakit sekali, entah apa rasanya. Kecewa, marah, dan sedih menjadi satu. Ayah terluka nak.. Ayah kecewa melihat anak ayah seperti ini. Apakah kamu sudah tak menganggap ayah lagi?” hatiku terkoyak mendengarnya. Maafkan aku, Ayah.
“Jangan berkata seperti itu, Yah. Saya masih mengormati Ayah.” Kataku terisak.
“Tapi kenapa kamu lakukan semua ini? Berapa kali harus Ayah bilang, kamu baik-baik disini. Jangan bikin masalah!” nadanya meninggi. Aku semakin terisak.
“Maaf, mungkin Ayah belum bisa menjadi ayah yang kamu inginkan. Tapi selama ini Ayah selalu berusaha untuk memberi yang terbaik untuk kamu. Tapi kenapa kamu seperti ini? Ayah ingin, di hari tua Ayah, Ayah hidup tenang. Melihat anak ayah sukses. Tapi, kenapa..” ayah menggantung kalimatnya. Matanya berkaca-kaca. Ayah, maaf.. Maaf..
            Beberapa menit. Hanya beberapa menit saja setelah kata-kata itu ia ucapkan. Ia sudah mereda. Sungguh, ia orang yang paling pemaaf di dunia ini. Padahal, mungkin ialah yang paling sering terluka karena sikapku. Tapi ia tetaplah ia. Ia mencintaiku dengan sederhana, tanpa pamrih, tanpa mengharap apa-apa. Ia mendengarku, tidak menuntutku. Ia memberiku contoh, tidak mendikteku. Meskipun darahnya tak mengalir dalam darahku, meskipun nadinya tak berdenyut di nadiku, tapi sungguh semua itu tak pernah mengurangi kadar cintanya terhadapku. Aku tahu itu meski ia tak pernah mengatakannya. Dialah laki-laki yang paling mencintaiku di dunia ini. Apa adanya.
***
            Hari itu, ia datang ke sekolah. Menghadiri panggilan dari pimpinan sekolahku. Aku membuat masalah. Tidak kecil. Ini menyangkut namaku, nama keluargaku. Aku membuat malu semuanya. Sungguh, kala itu aku begitu merasa hina. Bahkan, beberapa guru di sekolah memandangku nista. Walau hanya beberapa. Di depanku mereka terlihat biasa saja. Tapi entah apa yang dibicarakannya di belakangku. Banyak sekali teguran untukku saat itu. Untung saja, Allah masih menyayangiku. Beberapa orang lainnya masih menguatkanku.
            Ayah. Satu-satunya yang terhebat. Ia kusakiti, tapi ia tetap mengasihi. Walaupun ia mendapat laporan yang menyakitkan tentangku. Tapi ia tak langsung percaya. Ia mendengar tak hanya dari satu mulut saja. Bahkan, ia mendengarku juga. Meskipun seringkali aku membohonginya, tapi kali ini aku berkata apa adanya. Tentang seorang pria lain yang kucinta.
            Waktu itu aku ingin marah. Kepada orang-orang yang mencaciku di belakang. Satu waktu mereka mengajariku hal-hal baik. Tapi, waktu lain mereka mengucilkanku. Aku kalap saat itu. Tapi aku ingat ayahku. Ia telah berkorban banyak hal untukku. Untuk apa aku menambah masalah? Toh waktu itu aku sudah kalah. Aku hanya perlu bersabar. Mereka juga manusia. Sama sepertiku dan ayah. Semua orang berbuat salah. Aku berbuat salah dan kalah.
            Satu-satunya alasan yang membuatku bertahan adalah ayah. Aku belum bisa membahagiakannya. Aku belum bisa membuatnya bangga. Aku tak ingin diam begini saja. Aku harus bangkit. Menata kembali hidupku dan menyusun kembali potongan-potongan puzzle yang belum selesai. Aku mencintai hidupku. Terlebih orang-orang yang mencintaiku.

Ayah..
Selama 17 tahun saya hidup
Tak sekalipun saya bisa membahagiakan ayah
Meski saya berulang kali mencoba
Tapi yang terjadi adalah selalu sebaliknya
Saya menghancurkan perasaan ayah, mengecewakan ayah
Selalu seperti itu
Maaf.. Selalu hanya sebatas kata ini yang saya ucap
Entah berapa kali
Yang saya tahu, kata itu mudah saya ucapkan, lalu
Saya melanggar janji saya, saya hancurkan semuanya!
Hati ayah, perasaan ayah, bahkan harapan ayah
Maaf ayah, maaf tuhan..
Saya seringkali lukai orang-orang yang mencintai saya
Terutama ayah..